ATASI LAMPU HIJAU BLACKBERRY NYALA TRUS

Ini cerita nyata pemilik blog bbspec.blogspot.co.id 

ATASI LAMPU HIJAU BLACKBERRY NYALA TRUS

Saat saya duduk diam di depan rumah datang teman saya dan teman saya bertanya ini "kenapa koq hp blackberry torch saya lampu led-nya nyala hijau trus ngga mati2, knp yah??" teman ku bertanya gtu...

Saya pun menjawab "Mungkin ini terjadi ada setting yang tanpa kamu sadari berubah atau ada yang menotak atik hp bb kamu sehingga setingannya berubah".

Dan teman saya pun menyerahkan handphonenya untuk di perbaiki supaya tidak menyala trus led warna hijaunya dan saya pun coba-coba mengotak atik settingannya dan akhirnya ketemu caranya dan hal hasil handphone blackberry torch teman saya sudah tidak menyala trus led hijaunya. dan saya ingin berbagi sama kalian caranya coba lirik ke bawah ya... ;) ;)
  • Pilih option
  • Pilih screen / keyboard ( di bb torch ada di screen atau tampilan)
  • Pilih LED coverage indicator menjadi OFF

Jika tetep ajah berarti kerusakan pada hadware yaitu jalur di led hp bb kalian kalo di bb torch yang rusak fleksible-nya dan harus ganti. Semoga berhasil dan selalu saya doakan handphone kalian tidak akan rusak lagi amiiiin. trimaksih atas kunjungannya...

Baca juga nih :: 
jika eror pada softwarenya silahkan download firmware bb torch
Baca Juga

Popular posts from this blog

AUTOLOADER BLACKBERRY OS 10 (FIRMWARE BB Z10, Z3, Q10, Q5)

Rapido Blackberry 9790 (OS BB Bellagio)

ATASI SINYAL BLACKBERRY HILANG, LEMAH, MAUPUN SOS

Cara Aktifkan Whatsapp di Blackberry Os10 (BB Z10, Z3 and Z30)

CARA ATASI LUPA PASSWORD LAYAR KUNCI PADA BLACKBERRY

CARA FLASHING BLACKBERRY OS 10 - 100% BERHASIL

KELEBIHAN DAN KEKURANGAN BLACKBERRY KEYONE