Spesifikasi Lengkap Blackberry PRIV juga Daftar Harga 2017

Handphone Blackberry Priv ialah smartphone dengan system Android yang pertama untuk meramaikan persaingan dikelas masyarakat menengah ke atas. Blackberry Priv menggunakan kode STV100–6 hadir dalam desain slider dan keyboard QWERTY yang sangat mewah juga elegan dimana untuk menyamankan pengguna pada saat digunakan. Tidak cuma disitu saja handphone Blackberry Priv juga mepunyai layar jenis AMOLED yg memiliki ukuran 5,4 inchi sehingga mampu mnyuguhkan kwalitas gambar yang begitu tajam dan pekat meski di lihat dibawah hamparaan sinar matahari.

HANDPHONE BLACKBERRY PRIVE
HANDPHONE BLACKBERRY PRIVE
Untuk spesifikasi utama handphone Blackberry Priv menggunakan Chip Snapdragon 808, dengan CPU Hexa-core (4×1.4 GHz Cortex-A53 & 2×1.8 GHz Cortex-A57), juga menggunakan GPU Adreno 418 dan memiliki RAM 4 GB yg jadikan performa Blackberry Priv begitu gahar dan mampu menjalankan tugass berat sngat lancar dan pda saat multitasking terasa begitu ringan dan mudah.

Harga saat ini di indonesia dijual dengan harga 8jt.an, akan tetapi jika dilihat dri spesifikasi-nya Handphone Blackberry Priv akan bersaing dengan Samsung Galaxy S6 Edge+, Sony Xperia Z5 Premium dan iPhone 6s Plus.

Buat kalian yg ingin beli Blackberry Priv, berikut ini saya akan memberikan referensi harga dan spesifikasi lengkapnya :

SPESIFIKASI HANDPHONE BLACKBERRY PRIV :



SPESIFIKASI HANDPHONE BLACKBERRY PRIV

DAFTAR HARGA HANDPHONE BLACKBERRY PRIV 2017 :

DAFTAR HARGA HANDPHONE BLACKBERRY PRIV 2017

Nah...demikian referensi spesifikasi dan harga Handphone Blackberry Priv saat ini. untuk kelebihan dan kekurangan hanphone blackberry priv bisa di lihat di spesifikasinya sob. Dan untuk harga Mungkin ada perbedaan harga itu tergantung pada tempat dan masing-masing otlet yang menjual nya.

Trimakasih atas kunjungannya dan semoga harganya cepat turun soalnya saya juga mau membelinya hahaha
Baca Juga

Popular posts from this blog

AUTOLOADER BLACKBERRY OS 10 (FIRMWARE BB Z10, Z3, Q10, Q5)

Cara Aktifkan Whatsapp di Blackberry Os10 (BB Z10, Z3 and Z30)

CARA MUDAH INSTAL PLAY STORE DI BLACKBERRY OS10

CARA FLASHING BLACKBERRY OS 10 - 100% BERHASIL

CARA ATASI LUPA PASSWORD LAYAR KUNCI PADA BLACKBERRY

ATASI SINYAL BLACKBERRY HILANG, LEMAH, MAUPUN SOS

Spesifikasi Dan Harga BlackBerry Curve 9360 (BB 9360)